Begini Nasib Bukit Teletubbies Sekarang

Tinky Winky… Dipsy… Laa-Laa… Po.

Pasti teman-teman sekalian pada tau siapa mereka. Mereka adalah para karakter dari sebuah acara anak-anak yang cukup legendaris. Teletubbies dimulai di tahun 1997, dan telah disiarkan ke 80-an negara sampai pada tahun 2001.

Setiap kali acara ini di mulai, kita akan melihat 4 orang karakter imut lucu yang keluar dari sebuah bukit hijau. Pada awalnya saya mengira bukit hijau ini hanyalah sebuah tampilan rekayasa, tapi sebenarnya bukit hijau ini beneran ada loh!

Saya coba tonton ulang beberapa video Teletubbies, ternyata benar… ada hewan-hewan, tumbuhan dan awan yang gerakannya acak, yang artinya bukan direkayasa.

Setelah acara ini berakhir di bulan Januari 2001, tempat yang ikonik ini menjadi tujuan para turis. Hal ini menyebabkan sang pemilik merasa risih karena tempat yang berlokasi di daerah pedesaan tersebut seharusnya milik pribadi.

Rosemary Harding, sang pemilik tanah akhirnya melakukan sesuatu terhadap lokasi tersebut. Dia mengisinya dengan air dan mengubahnya menjadi sebuah danau. Saat ini, danau tersebut menjadi tempat tinggal para ikan dan beberapa ekor angsa.

Rosemary pun memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka sebuah toko yang menjual fauna dan flora air dan menawarkan dagangannya ke para turis-turis aneh yang masih mengunjungi tempat tersebut. Hehe.

Tinggalkan komentar