Cara Mencari Topik Artikel Yang Menarik

Dalam artikel kali ini, saya ingin berbagi tips bagaimana saya mencari ide topik artikel yang menarik yang biasanya saya tulis untuk Blog Bebas ini. Kita tidak akan membahas tentang bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas ataupun Cara Mendapatkan Uang Dari Blog. Kita juga tidak akan membahas bagaimana mencari topik artikel yang bagus untuk SEO. Yang … Baca Selengkapnya

Prinsip Ketika Cari Duit Dari SEO

Nyari duit dengan main SEO itu terdengar gampang, namun prakteknya butuh usaha gede. Banyak sekali pemain SEO berhenti di tengah jalan, cepat nyerah, ataupun penuh kekhawatiran. Itulah sebabnya dibutuhkan prinsip. Prinsip adalah sebuah dasar atau fondasi yang kita pakai untuk menemukan sebuah jawaban. Tanpa adanya prinsip, kita bakal sering bimbang, dan akhirnya berhenti, gak berani … Baca Selengkapnya

Contoh Kata Kunci Dalam Artikel Yang Baik

Kali ini gue mau nulis artikel tentang blogging, ya sekedar pengingat untuk diri sendiri juga sih. Gue mau menulis tentang kata kunci. Kata kunci itu adalah hal terpenting dalam menulis sebuah artikel SEO. Tanpa adanya kata kunci, artikel lu bakalan sia-sia. Walaupun isinya bermanfaat, tapi orang bakal susah nemu artikel lu dari mesin pencarian. Gue … Baca Selengkapnya

Tips Memilih Niche Blog Yang Menguntungkan

Yang pertama kali perlu kita lakukan ketika mau membuat blog adalah memilih niche blog. Niche blog adalah sebuah topik atau tema yang cukup spesifik. Lalu kita isi blog kita dengan konten yang sesuai dengan niche atau topik tersebut, harus fokus. Blog dengan niche atau topik yang spesifik akan dinilai lebih bagus, baik oleh para pembaca … Baca Selengkapnya