Bahayakah Menjilat Kemaluan Istri Menurut Ilmu Kesehatan?

Karena ini blog topiknya bebas, gue tulis dah tentang topik seks yang juga merupakan topik kesahatan.

Lu jangan ngeres ya! Gue gak bakal tampilin foto yang gitu-gitu deh…

Dan bagi lu yang masih di bawah 17 tahun, bagusan cari artikel lain aja. Kalau lu masih umur sekitar 12 tahun dan uda bau badan, nah coba baca artikel Cara Menghilangkan Bau Badan Pada Anak 12 Tahun.

Ok, sekarang kembali ke topik.

Sebelum itu, gue berikan foto yang lucu aja deh, biar gak terlalu ngeres otak lu. Hihi.

Bahaya Menjilat Kemaluan Wanita

Gue uda riset menggunakan bantuan Mbah Google, dan gue cari informasinya di situs-situs kedokteran dan kesehatan. Gue cari di beberapa sumber untuk memastikan semua saran konsisten atau sama.

Pada dasarnya, menjilat kemaluan baik wanita atau pria, jika dilakukan dengan benar, itu aman kok!

Ketika dilakukan, bisa keluar cairan-cairan yang agak berlendir… Merasa jijik gak lu? Haha.

Cairan-cairan itu sebenarnya adalah pelumas alami yang dihasilkan oleh tubuh kita agar hubungan seksnya bisa berjalan dengan lancar dan nikmat. Namun tujuan utamanya agar kelamin kita, baik untuk cewe ataupun cowo, tidak terjadi luka ketika bergesekan.

Namun ada resiko tertentu ketika aktifitas jilat menjilat ini. Di mana juga sebenarnya resiko ini juga bisa berbahaya walaupun lu gak melakukan ritual jilat menjilat.

Jika seandainya sudah ada luka pada bagian kelamin, ataupun bagian mulut, ini bisa menjadi jalan terjadinya penularan infeksi. Yang paling mengerikan adalah jika partner lu ada mengidap HIV. Makanya berhubungan seks dengan pasangan lu aja lah, yang pasti-pasti.

Menurut ilmu kedokteran, penyakit HIV itu juga tidak akan menular jika ketika berhubungan seks tidak ada bagian pada kelamin yang luka. Penularan HIV yg biasanya terjadi karena hubungan seksnya terlalu hot, sampai luka, dan melalui luka itulah penularan terjadi.

So, gak perlu ngikutin gaya-gaya dari video-video mata pelajaran seks yang lu tonton dari website-website itu ya. Lu tau dah maksud gue website yang mana. Wakaka.

Kesimpulan

Apa ya kesimpulannya?

Yang penting lu uda ngerti kan? Lu mau terus melakukan ritual ini, atau gak mau lagi, terserah lu deh. Hehe.

Tinggalkan komentar